Dikuasakan oleh Blogger.

Artis Korea Tercantik

Posted by kocingguarkepayang Khamis, 28 Februari 2013 0 comments



1. Park Min Young
  • Tanggal lahir : 04 Maret 1986
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
  • Zodiac : Pisces
Park Min Young hot
Park Min Young cantik
2. Yoon Eun hye
  • Tanggal Lahir: 1984-Oct-03
  • Lahir di: Seoul, South Korea
  • Zodiak: Libra
artis korea tercantik yoon eun hye
Yoon Eun hye
3. Han Hyo Joo
  • Tanggal lahir : 22 Februari 1987
  • Lahir di : Cheongju, Korea Selatan
  • Zodiac : Pisces 
Han Hyo Joo hot
Han Hyo Joo
 4. Bae Suzy (Miss A)
  • Birthday   : october-10-1994
  • Zodiak      : Libra
  • National   : Korean
Bae Suzy (Miss A)
Bae Suzy (Miss A) hot
 5. Jun Ji Hyun
  • Tanggal lahir : 30 Oktober 1981
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
  • Zodiac : Scorpio
Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun hot
 6. Han Ji min
  • Tanggal lahir : 05 November 1982
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
  • Zodiac : Scorpio
Han Ji min
Han Ji min hot
 7. Kim So Eun
  • Tanggal lahir : 06 September 1989
  • Lahir di : Korea Selatan
  • Zodiac : Virgo
Kim So Eun
Kim So Eun hot
 8. Yoona SNSD
  • Tanggal lahir : 30 Mei 1990
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
  • Zodiac : Gemini
Yoona SNSD
Yoona SNSD hot
 9. Ha Ji Won
  • Nama asli : Jeon Hae Rim
  • Tanggal lahir : 28 Juni 1978
  • Lahir di : Seoul, Korea Selatan
Ha Ji Won
Ha Ji Won hot
 10. Park Shin hye
  • Tanggal lahir : 18 Februari 1990
  • Lahir di : Paju, Gyeonggi, Korea Selatan
  • Zodiac : Aquarius
Park Shin hye
Park Shin hye hot
Wah cantik-cantik ya..Pilih yang mana ya..hehe. Tapi yang lagi baca ini juga cantik kok..Iya kamu..yang cewek bukan cowo!..hehe
Oke, sekian info Artis Korea Tercantik 2013 semoga bermnafaat ya.

0 ulasan:

Catat Ulasan

Blogroll