Dikuasakan oleh Blogger.



infospesial.net -Dakota Fanning terlihat seksi, ia dirombak menjadi dewasa untuk cover majalah Cosmopolitan, tetapi tidak semua orang berfikir itu terlihat lebih baik. Model 17 tahun itu tampil bersemangat untuk edisi Februari Cosmo, dan ternyata artis The Runaways itu ternyata akan meningjak usia 18 tahun pada akhir bulan depan ini. Namun dengan umur yang masih belasan, ia terlihat jauh lebih tua dari usianya saat tampil di majalah tersebut, dengan make-up mata, rambut panjang perang, dan gaun ketat pada tubuhnya.


Tetapi beberapa kritikan membidik majalah itu dan mengatakan jika Dakota muncul keluar di sampul depan majalah Cosmopolitan dengan dikelilingi oleh serangkaian keterangan cabul termasuk 'Best Ever Sex' dan 'Too Naughty To Say Here: But You Have to Try This Sex Trick!'.


Banyak pembaca untuk mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter. Salah satu pengguna dengan nama @ phaniepack menulis Tweet: 'Dakota Fanning masih 17 tahun dan pada sampul Cosmo. Apakah aku satu-satunya yang melihat masalah dengan ini? ". Dan beberapa pengguna lain seperti Darkduck64 menulis 'Ok, DakotaFanning dan gadis di depan TIDAK terlihat Cosmo sama. Jika itu dia, saya fikir mereka menggunakan sedikit Photoshop ... '


Tapi Cosmo tidak mundur dari pilihannya menjadikan Dakota seorang gadis sampul remaja. "Kami senang untuk fitur Dakota Fanning di sampul majalah Cosmopolitan Februari dan ia terlihat menakjubkan". "Dakota, yang ternyata 18 tahun ini, adalah seorang wanita, dewasa muda tak kenal takut dan kami bangga untuk menghormati dia sebagai Fun Fearless Female kami tahun ini," kata juru bicara Fox News Cosmopolitan. (Dailymail)


Read more: http://www.borakkosong.com/2012/01/kontoversi-model-remaja-dakota-fanning.html#ixzz2QsuJS083

0 ulasan:

Catat Ulasan

Blogroll